Kunjungan Pj. Wali Kota Yogyakarta Ir. Sugeng Purwanto, M.M.A. ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta

Jum’at, 26 Juli 2024 Pj. Wali Kota Yogyakarta Ir. Sugeng Purwanto, M.M.A. melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta Afia Rosidana, M.Pd. Acara dilanjutkan dengan pertemuan di Ruang Aryani bersama dengan jajaran struktural, para arsiparis dan pustakawan.


Dalam kunjungannya, Bapak Sugeng Purwanto menyampaikan beberapa pesan penting, diantaranya menjaga kedisiplinan, berkomitmen, menjaga tali silaturahmi yang bersifat kolegial, dalam pelayanan selalu mengutamakan Sapa-Sopan-Senyum, memahami ketugasan dalam pekerjaan, konstruktif, dan menjaga marwah dalam bentuk merawat dan melestarikan arsip.
Setelah pertemuan selesai, Pj. Wali Koya Yogyakarta Ir Sugeng Purwanto, M.M.A. berkesempatan untuk safari arsip. Dalam safarinya, Pj. Wali Kota Yogyakarta mengunjungi Ruang Pamer Arsip, Ruang Pengolahan Arsip, Ruang Depo Statis, Ruang Vaulting, Ruang Kerja Struktural Kearsipan, Ruang Kerja Sekretariat, dan Ruang Restorasi Arsip.


Pj. Wali Kota Yogyakarta sebelum meninggalkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta menitipkan Pesan, Struktural dan Seluruh Karyawan baik Arsiparis maupun Pustakawan agar tetap menciptakan dan meningkatkan Prestasi yang telah dicapai di tingkat Nasional untuk Bidang Kearsipan atau Perpustakaan. - IND -