BKPSDM Menggandeng Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dalam Pembekalan Ujian Dinas dan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Pemerintah Kota Yogyakarta Tahun 2023

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan selaku lembaga kearsipan mendapat amanah dari BKPSDM Kota Yogyakarta untuk turut serta menjadi bagian dalam Pembekalan Ujian Dinas dan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Pemerintah Kota Yogyakarta. Sebanyak 65 orang pegawai mengikuti kegiatan ini yang diselenggarakan secara tatap muka/luring mulai Senin sampai Kamis, 20-23 Februari 2023 di Gallery Hotel Prawirotaman.
Penyelenggaraan kegiatan ini sebagai bentuk fasilitasi bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk kenaikan pangkat dari golongan ruang II/d ke pangkat golongan ruang III/a dan dari golongan ruang III/d ke golongan ruang IV/a.
BKPSDM Kota Yogyakarta menggandeng lembaga kearsipan untuk memberikan materi tentang Perkantoran. Materi disampaikan pada hari terakhir pembekalan, Kamis 23/2, oleh Nunuk Dwi Hastuti Setyawati, Arsparis Pemerintah Kota Yogyakarta. Dalam paparannya, Nunuk Dwi HS memberikan materi secara seputar administrasi perkantoran dan pengelolaan arsip dinamis di lingkugan pencipta arsip.
Pada bagian akhir paparannya, narasumber berpesan kepada peserta untuk dapat membaca dan memahami materi yang telah diberikan oleh seluruh narasumber. Sehingga pada 6/3 para peserta dapat lancar dan sukses melaksanakan ujian. (nuk)